Pelantikan Direktur Perumda Air Minum Tirta Latimojong Kabupaten Luwu Periode 2024-2028


 

Mardi Saleh : 
“Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan, akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” 

informasi-terkini.id || Penjabat (PJ) Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si, secara resmi melantik Mardi Saleh, SE, sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Latimojong Kabupaten Luwu untuk periode 2024-2028. Upacara pelantikan ini berlangsung khidmat di Aula Rujab Bupati Luwu pada hari Selasa, 2 Juli 2024.

Mardi Saleh terpilih setelah melalui serangkaian tahapan seleksi dan asesmen yang dilaksanakan pada 4 Juni 2024. Dalam sambutannya, Mardi Saleh berjanji untuk menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi etika jabatan dan penuh tanggung jawab. “Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan, akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya mengikuti perkataan Pj. Bupati Luwu.

Drs. H. Muh. Saleh, M.Si, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Mardi Saleh dan berharap agar di bawah kepemimpinannya, Tirta Latimojong dapat meningkatkan pelayanan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Luwu. “Mudah-mudahan kedepan Tirta Latimojong ini bisa meningkatkan layananannya untuk menyediakan air bersih untuk masyarakat, serta memberi kontribusi yang nyata kepada pendapatan asli daerah Kabupaten Luwu,” ujar beliau.

Bupati juga menekankan pentingnya pembenahan manajemen dan menjaga integritas. “Selamat kepada Direksi, pesan kami lakukan pembenahan pada manajemen dan ingat jaga integritas,” tekan Muh. Saleh sebelum menutup sambutannya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Luwu Rusli Sunali, Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Zulmar Adhy Surya, Wakapolres Luwu, Ketua Pengadilan Negeri Belopa Andi Adha, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu H. Sulaiman, serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

Previous Post Next Post