Tragis, Pengusaha Kosmetik Fanny Frans Tangkap Basah Suami Berselingkuh Dengan Pembantu

Makassar-Viral di media sosial Facebook, seorang pengusaha kosmetik sukses asal Makassar, Sulawesi Selatan, Fanny Frans (FF), menangkap basah suaminya yang berselingkuh dengan pembantu rumah tangganya di kediamannya di Jalan Mustafa Daeng Bunga, Kelurahan Roman Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Peristiwa memilukan ini terjadi pada Jumat (17/05/2024) sekitar pukul 21.00 WITA.

Dalam video berdurasi 58 detik yang diunggah melalui akun Facebook resmi Fanny Frans, terlihat jelas Fanny Frans menunjuk suami dan pembantu yang diduga melakukan perselingkuhan di rumah pribadinya. Dengan nada penuh kemarahan dan kekecewaan, Fanny berteriak, "Apa yang dilakukan di pintu terulang Mamli, tega sekaliko kau Mamli, kalian semua ya Allah. Bapak kau mengaku tadi, kau pake tidak kau mengaku. Ih kau mengaku tadi bilang sudah satu kali terus tidak bapak apa yang kau jelaskan apa pale."

Lebih lanjut dalam unggahan videonya, Fanny terus mengungkapkan kekecewaannya, "Apa salah na kau sudah mengaku tadi, apa bapak kenapa kau tidak mengaku lagi. Berapa kaliko napakai Mamli banyak kali, banyak kaliko na pake. Iyo banyak kaliko napake, dasar kau itu Mamli tegamu itu kasi begituka."

Tak hanya berhenti di situ, Fanny juga menuliskan kisah pilu yang terjadi 12 tahun lalu saat perpisahan sebelumnya tidak mengubah sifat buruk suaminya. "Dia adalah Mamli, pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di istanahku, di kamarku, di setiap sudut rumahku pada saat saya pun ada di rumah. Disaat Mamli mencuri uangku 700 juta, disitulah semua perbuatan mereka terungkap. Bukan kehilangan uang yang membuat saya sesakit ini, melainkan rumah tangga yang kujaga 23 tahun ini gagal kupertahankan," tulisnya dalam akun Facebook.

Fanny mengungkapkan bahwa bukan sepenuhnya salah suaminya, namun godaan dari pakaian seksi yang dipakai Mamli setiap hari juga menjadi pemicu.

"Yang pasti suamiku gagal menjaga kesetiannya. Yang tidak habis kufikir saat wanita itu mengatakan saya dipake sama bapak sila tapi saya belum punya rumah, itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangta," tambahnya.

Berbagai komentar netizen pun membanjiri unggahan Fanny Frans. Salah satunya menulis, "Astaghfirullah… Yang sabar owner… Tapi yang namanya selingkuh tidak ada obatnya… Sekali selingkuh tidak menutup kemungkinan akan terulang… Semangat owner baik hati… InsyaAllah bahagia menanti di depan."

Lainnya menulis, "Astagfirullaah ya Allah, Ini ujian berat bu owner, semoga bu owner bisa melaluinya, insyaAllah mau diangkat derajat ta lebih tinggi lagi ketika kita ikhlaskan bahwa ini adalah ujian, semangat bu owner, bu dermawan, wonder woman."

Dalam keterpurukannya, Fanny mengungkapkan rasa penyesalannya karena memperkerjakan Mamli yang sebelumnya diketahui bukan wanita baik-baik. "Saya yang salah karena berkali-kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja, tapi tetap saja saya memperkerjakan Mamli," tulisnya dengan nada penuh penyesalan.

Kisah tragis ini menjadi peringatan bagi banyak orang tentang pentingnya menjaga kepercayaan dan kehormatan dalam hubungan rumah tangga. Semoga Fanny Frans mendapatkan kekuatan untuk melewati ujian berat ini dan menemukan kedamaian yang layak ia dapatkan.

Sementara AR selaku  pemerhati perempuan saat di konfirmasi mengenai hal ini, dia menanggapi bahwa laki-laki tersebut, Laki-laki Setan.ujarnya

(Tim/Red)
Previous Post Next Post