Tragedi Meninggalnya Kepala Desa di Kamar Hotel Four Point Makassar Saat Mengikuti Bimtek


informasi-terkini.id ||Sebuah duka mendalam melanda masyarakat Sulawesi Selatan dengan meninggalnya seorang kepala desa yang bernama Muh Rusli di salah satu kamar Hotel Four Point di Makassar pada hari Kamis (9/5/2024).

Muh Rusli, yang tengah mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk pengembangan desa, ditemukan tak bernyawa di hotel tersebut.

Plh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulsel, Jayadi Nas, Menurut Jayadi, meninggalnya Muh Rusli cukup mengejutkan. Dia mengaku almarhum sempat meminta izin untuk beristirahat karena merasa tidak enak badan. 
Menurut info dari temannya, sebelum acara dimulai sesudah dhuhur, almarhum minta izin ke kamarnya, kurang enak badan. Dia baru menerima kabar tersebut sekitar pukul 16.30 WITA setelah acara pembukaan.

Sebagai pemimpin di Desa Kajaolaliddong, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Muh Rusli dikenal sebagai sosok yang peduli dan berdedikasi terhadap kemajuan desanya. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat desa.

Semoga almarhum Muh Rusli diberikan tempat yang layak di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Muh Rusli akan selalu dikenang sebagai sosok yang berjuang untuk kebaikan desanya.
Previous Post Next Post