Samsu Niang Balon Bupati Soppeng, Siap Membawa Perubahan Demi Kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat

informasi-terkini.id-Ditemui di kediamannya Jumat malam (10/5/2024) H. Samsu Niang yang saat ini masih duduk sebagai salah satu anggota komisi VIII DPR RI bertekad akan membawa perubahan di Soppeng khususnya sector Pariwisata, Pertanian, Pendidikan, dan Kesehatan.

“Kita banyak memiliki obyek wisata yang sangat  bagus dan Indah serta menarik di Soppeng. Sayangnya belum sepenuhnya terurus dengan baik. Padahal jika di kelolah dengan professional, maka pemasukan PAD dari segi pariwisata   tentu saja sangat besar “ ujar Samsu Niang yang merupakan owner atau pemilik dari obyek wisata TakaE High Land Soppeng.


Soppeng menurut mantan aktivis dan wakil ketua DPRD kota Makassar itu, diciptakan oleh Tuhan sebagai daerah yang memiliki alam cukup Indah dan menawan. “Sehingga sangat diperlukan adanya bandara di Soppeng agar wisatawan lokal dan domestic dapat berkunjung di Soppeng”katanya.


Diapun berjanji kelak jka dirinya terpilih sebagai bupati di Soppeng, maka dia akan majukan Soppeng lebih dari daerah lain di Sulsel. “Saya Insya Allah tidak terlalu berharap dengan APBD, maka yang akan saya kerjakan jika terpilih adalah mengundang Investor untuk masuk ke Soppeng berinvestasi” terang mantan kepala sekolah dan pendiri SMK Laniang Makassar tersebut.


Bahkan sambung mantan ketua Forum Komunikasi Pembela Guru Indonesia (FK-PAGI) ini, sudah beberapa investor dari Jakarta telah membisikinya untuk siap berinves di Soppeng. 


“Untuk menjadi pemimpin di suatu daerah itu, harus memiliki 3 hal, pertama, Wawasannya harus luas, Jaringannya banyak dan ketiga Isi dompetnya juga harus tebal. Alhamdulillah ketiganya sudah kami miliki, jadi mohon doa dan dukungannya” tandas Samsu Niang.(*)

Previous Post Next Post