Pemuda Luwu Ditipu 5 Juta Rupiah oleh Wanita yang Baru Dikenal

LUWU- AAJ, putra dari pemilik salah satu penginapan di Luwu, menjadi korban penipuan senilai 5 juta rupiah oleh seorang wanita yang baru dikenalnya melalui telepon. Insiden ini terjadi pada Sabtu, 11 Mei 2024, sekitar pukul 04:00 WITA di sebuah kamar hotel di Palopo.

Menurut keterangan AAJ, ia dikenalkan kepada wanita tersebut melalui pesan WhatsApp. "Saat itu saya dikenalkan oleh wanita melalui WhatsApp," ujar AAJ.

"Pada hari itu, saya sempat bertemu langsung di hotel dengan wanita yang diperkenalkan ke saya dan menyerahkan uang secara langsung. Namun, setelah pertemuan dan penyerahan uang, wanita itu menghilang tanpa jejak," lanjut AAJ saat diwawancarai media pada Kamis, 16 Mei 2024. "Saat saya tidur, dia tiba-tiba menghilang. Tidak tahu ke mana," tambahnya.

AAJ mengaku tidak menyimpan nomor kontak wanita tersebut dan hanya mengenalnya melalui perantara seorang teman. "Saya tidak pernah menyimpan nomornya, hanya dikenalkan oleh teman," jelasnya lagi. Sebagai bukti, AAJ menunjukkan kepada awak media foto teman dari wanita tersebut yang menipunya.

Kecewa dengan kejadian ini, AAJ berharap uangnya dapat dikembalikan. "Butuh sekali uang itu, mau saya kasihkan ke mama yang sedang butuh uang. Banyak juga hutangnya, mau saya bantu. Sedangkan saya sendiri pengangguran," ungkapnya dengan nada penuh harap.

AAJ juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal serupa sebelumnya dan tidak pernah menyentuh wanita sembarangan. "Saya tidak pernah menyentuhnya. Saya tidak pernah juga menyentuh cewek sembarangan,” tegasnya.

Saat ini,AAJ berharap agar media ini dapat membantu menyelesaikan kasus ini dan mendapatkan kembali uangnya yang hilang.

Laporan oleh: Sulaiman
Previous Post Next Post