Pemerintah Kabupaten Luwu Buka Seleksi Calon Direksi Perumda Tirta Latimojong Periode 2024-2028

informasi-terkini.id [ Pemerintah Kabupaten Luwu telah mengeluarkan pengumuman Nomor: Ol/TS.PDAM.LUWU/V/2024 mengenai Seleksi Calon Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Latimojong untuk periode 2024-2028. Seleksi ini dilakukan sesuai dengan ketentuan Permendagri Nomor 37 Tahun 2018 dan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti proses seleksi tersebut. Selasa.14/5/2024 

“Pengumuman dan pemasukan berkas dimulai hari ini, tanggal 13 Mei sampai 22 Mei 2024, bertempat di Sekretariat Panitia Seleksi Bagian Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Luwu. Seleksi ini terbuka untuk umum,” jelas Kabag Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Hj. Irmawati.

Hj. Irmawati juga menekankan bahwa proses pendaftaran tidak dikenakan biaya. Surat lamaran dapat diantar langsung atau dikirim melalui kurir dan Kantor Pos, dengan ketentuan bahwa berkas harus diterima dua hari sebelum masa pendaftaran berakhir, yang dibuktikan dengan stempel pos.

“Seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Mei 2024 dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 30 Mei 2024. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan dalam seleksi selanjutnya,” ujarnya.

Adapun persyaratan untuk mengikuti seleksi ini antara lain:
1. Sehat jasmani dan rohani.
2. Berijazah minimal S-1 (strata satu).
3. Memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik, dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.
4. Memahami penyelenggaraan pemerintahan daerah.
5. Memahami manajemen perusahaan.
6. Memiliki pengetahuan yang memadai di bidang usaha perusahaan.
7. Pengalaman kerja minimal lima tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim.

“Persyaratan lainnya dapat dilihat pada lampiran pengumuman. Untuk jadwal seleksi selanjutnya akan mengikuti perkembangan dan dapat diakses melalui link https://luwukab.go.id/ atau https://mediacenter.luwukab.go.id/. Jika terjadi Force majeure atau kejadian di luar kendali manusia, maka jadwal dapat berubah sewaktu-waktu,” tambahnya.

Seluruh informasi terkait pengumuman dan persyaratan dapat diakses melalui link berikut: [https://bit.ly/seleksi-dirperumda-luwu2024](https://bit.ly/seleksi-dirperumda-luwu2024).

Dengan dibukanya seleksi ini, diharapkan masyarakat yang memenuhi kualifikasi dapat berpartisipasi aktif, sehingga PDAM Tirta Latimojong dapat dipimpin oleh individu yang kompeten dan mampu membawa perusahaan menuju kemajuan yang lebih baik.(*)
Previous Post Next Post