Pembohongan Publik? Papan Nama Lama di Bapenda Luwu Tak Diganti

LUWU- Sudah dua kali berganti pejabat, papan nama di depan ruangan Kepala Bidang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) & Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) Dinas Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Luwu masih menunjukkan nama yang sama, Ismail SE. Padahal, Ismail telah dipindahkan ke kantor Bappeda sejak beberapa waktu lalu.

Menurut informasi yang diterima dari sumber terpercaya, "Ini adalah sebuah bentuk pembohongan publik. Sudah dua kali berganti pejabat, namun nama yang tertera di papan nama masih tetap Ismail SE," ujar sumber tersebut.

Kondisi ini menimbulkan kebingungan di kalangan masyarakat yang berurusan dengan kantor tersebut. Mereka merasa kesulitan dalam mendapatkan informasi yang tepat karena papan nama yang tidak akurat ini.

Masyarakat berharap agar pihak terkait segera mengambil tindakan untuk memperbarui papan nama tersebut, sehingga tidak ada lagi kesalahpahaman dan pelayanan publik bisa berjalan dengan lebih efektif dan transparan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Bapenda Kabupaten Luwu terkait permasalahan ini.(Tim/Red)
Previous Post Next Post