Keluarga Korban Mengambil Langkah Tegas: Kasus Pengancaman di Polsek Biring Bulu Mendapat Sorotan Intensif

informasi-terkini.id || Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Kasus pengancaman yang telah membelit Polsek Biring Bulu selama satu tahun akhirnya mendapat cahaya terang setelah keluarga korban mengambil langkah tegas dengan melaporkan oknum penyidik ke Propam Polda Sulsel. Langkah ini menghasilkan perhatian lebih intensif serta tindak lanjut dari penyidik baru yang ditugaskan di wilayah tersebut.

Aiptu Syamsuddin, penyidik yang menggantikan pendahulunya, telah mengambil langkah-langkah penting dengan mengambil keterangan dari korban, Baharuddin, dan terlapor, Dahlan. Dalam pernyataannya, ia menegaskan komitmennya untuk mengikuti prosedur penanganan perkara dengan tepat sesuai hukum yang berlaku.

"Terkait penanganan perkara, kita ikuti sesuai prosedur. Nanti kami akan sampaikan perkembangannya karena bertahap," ujar Aiptu Syamsuddin. 09/5/2024

Sambutan positif datang dari keluarga korban yang mengharapkan penyelesaian kasus ini secara adil dan transparan. Harapan tersebut diharapkan terwujud dengan upaya penyidik baru di Polsek Biring Bulu yang diharapkan dapat membawa kemajuan dalam penanganan kasus ini serta memberikan keadilan bagi keluarga korban yang telah lama menantikan kepastian hukum.

Perkembangan lanjutan dari kasus ini akan terus dipantau oleh pihak berwenang serta pihak-pihak yang peduli terhadap keadilan. Ungkapan ini disampaikan oleh Andi Rasda, salah satu anak korban yang aktif memperjuangkan keadilan dalam kasus ini. Dengan semangat perjuangan yang tinggi, keluarga korban bersama masyarakat setempat berharap agar keadilan dapat ditegakkan dengan segera.

**Aktivis PPWI Apresiasi Perhatian Polda Terhadap Polsek Biring Bulu**

Sementara Sulaiman, yang akrab disapa Sul, selaku Aktivis dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), mengapresiasi langkah yang diambil oleh pihak Polda terhadap perhatian yang diberikan kepada Polsek Biring Bulu di bawah naungan wilayah Polres Gowa.

"Tentu kami juga berharap dengan upaya penyidik yang menggantikan penyidik sebelumnya di Polsek Biring Bulu dapat membawa kemajuan dalam penanganan kasus ini serta memberikan keadilan bagi keluarga korban yang telah lama menantikan kepastian hukum," tegas Sul.

Dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian, Sul berharap kasus ini dapat diselesaikan secara adil dan transparan demi keadilan bagi seluruh pihak yang terlibat. Langkah-langkah penanganan yang dilakukan oleh penyidik baru diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam proses hukum dan memberikan kepastian bagi keluarga korban.(Red)

Previous Post Next Post