Resmi Di Tunjuk Ketua Plt. DPC APTRINDO Surabaya, I Wayan Siap Jalankan Amanah


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Asosiasi Pengusaha Trucking Indonesia (APTRINDO) telah menaungi sebuah angkutan, berkantor Perwakilan DPC di Gedung Bima 2 Lt. 1 Puskopal Koarmada II, Jl. Ikan Dorang No.1, Perak Barat Kec. Krembangan, Surabaya Jawa Timur.


Dalam mencapai tujuan untuk kelancaran roda kegiatan organisasi berjalan sebagaimana mestinya. selesai pasca pengunduran diri dari ketua DPC Surabaya APTRINDO pada 19 Mei 2023. melihat hal tersebut berdasarkan keputusan Dewan pimpinan pusat SK Nomor : Skep.001/DPDSJATIM APTRINDO/IV/2023 Tanggal 12 juni 2023 telah menunjuk ketua Plt. I Wayan Aumadita,S.T sebagai DPC Kota Surabaya APTRINDO.



Terpisah ketua terpilih Plt. saat di hubungi seluler setelah dirinya di tunjuk, beliau akan selalu menjaga amanah kepercayaan ini untuk menjalankan roda organisasi meskipun hanya sementara," Katanya.


lebih lanjut, Meski di tunjuk ketua Plt, pihaknya juga mendesak supaya DPP lebih cepat melangsungkan musyawarah daerah untuk pemilihan ketua baru, untuk bisa lebih kongkrit lagi di dalam pengambilan keputusan dalam menjalankan roda organisasi di surabaya. bukan hal itu dalam tugas tugasnya dan tanggung jawab lebih melekat.


Masih, I Wayan Sumadita,S.T ketua Plt. DPC APTRINDO Surabaya dalam mengisi kekosongan setelah ditunjuk, beliaunya berpesan agar seluruh angkutan besar bisa masuk di APTRINDO yang sudah diakui oleh pemerintah secara legalitas," Ujarnya kamis 15/6/2023.


Untuk memudahkan angkutan, agar bisa mendapatkan STID untuk bisa lebih mudah masuk di seluruh pelabuhan yang ada di seluruh Indonesia, di sisi lain mengurangi angkutan liar yang masuk dalam sebuah pelabuhan.Karna ketertiban dan disiplin sangat penting. Imbuhnya I Wayan. (Irfan)

Previous Post Next Post