Personil Polsek Balocci Polres Pangkep Tingkatkan Patroli Blue Light, Jaga Harkamtibmas Malam Hari

PANGKEP-- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, kondusif dan terkendali di malam hari, personil Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah hukum Polsek Balocci dengan menggunakan kendaraan dinas sedan Back Bone pada Kamis Malam (08/06/2023).

Patroli blue light malam ini dilaksanakan oleh  anggota Polsek Balocci Kajaga Aipda Haris   bersama  Bhabinkamtibmas Aipda Suardi yang dilakukan secara continue guna menutup ruang gerak pelaku  tindak pidana di wilayah hukum Polsek Balocci Polres Pangkep sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Dalam Patrolinya, personil Polsek Balocci  menyambangi warga yang masih nongkrong didepan rumahmya  untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, patroli blue light kali ini dilaksanakan di Kampung Tompobalang, Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep.

Kapolsek Balocci IPTU Siswandhy, S.Sos., ditempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personilnya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan Kamtibmas, guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kegiatan Patroli Blue Light ini yang merupakan bagian dari kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Patroli diantaranya gangguan kamtibmas 3C (Curat, Curas, Cubi), Waspada penculikan anak, Berita Hoax, Penipuan Online, Lahgun Narkoba, Tawuran Antar Kelompok/Pelajar dan Tindak Kejahatan Lainnya". (*)
Previous Post Next Post