Kolaborasi Hut Bhayangkara 77 dan 96 Tahun Persebaya, Polsek Simokerto Gelar Bhaksos Untuk Disabilitas


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 dan HUT Persebaya Ke 96 Polsek Simokerto bersama Komunitas Bonek SBSD (Solidaritas Bonek Sayang Disabilitas) gelar kegiatan Bhakti sosial (Bhaksos) kepada penyandang disabilitas yang ada di wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya," Rabu ( 21/06/2023 ).

 

Kapolsek Simokerto Kompol A. R Dwi Nugroho, SH. SIK mengatakan, " Kegiatan Bhaksos dilakukan oleh Polsek Simokerto bersama komunitas Bonek SBSD terhadap penyandang disabilitas yang ada di wilayah Simokerto, semuanya Ada 50 titik wilayah hukum polsek Simokerto adalah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama," ujar Kompol A.R Dwi Nugroho, SH. SIK.


Bukan di hari Hut Bhayangkara maupun Hut persebaya menjadikan akan berbuat baik, Namun dengan maksud dan tujuan dalam kegiatan bhaksos ini besar harapan bisa menambah Semangat dan membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari," Kata Kapolsek.


Selain itu, menurut Kordinator Sosial komunitas Bonek SBSD “Abah Taqim menyampaikan bahwa Kolaborasi kegiatan Bhaksos antara Bonek dengan Polsek Simokerto merupakan bentuk rasa syukur di tahun ke 77 dan 96 yang dituangkan dalam kegiatan berbagi dan peduli kepada penyandang disabilitas.


"Alhamdulillah bisa saling support oleh teman - teman bonek dan masyarakat yg ingin beramal, kami dan polsek hanya membantu untuk menyalurkan kepada yang lebih membutuhkan," Ujar Abah Taqim.


Kapolsek berharap,"Dengan adanya kegiatan Kolaborasi yang bersifat positif ini mudah - mudahan Polri dan Persebaya makin dicintai Masyarakat terutama warga Surabaya, “ Imbuhnya Kapolsek Simokerto. (Irfan)

Previous Post Next Post