Kabag Ops Polres Pangkep dan Kapolsek Labakkang Pimpin Personil Pam Kejurprov Balap Motor Road Race 2023

PANGKEP-- Untuk mewujudkan Kamtibmas pada kegiatan wisata Kejurprov Balap Motor Road Race di sirkuit permanen Karaeng Mallombasang, Personil Polres Pangkep, Polsek Labakkang yang dipimpin Kabag Ops KOMPOL Nirwan, SH., bersama Kapolsek Labakkang IPTU Aidil Akbar, S.Sos.,MM melaksanakan kegiatan pengamanan wisata Kejurprov Balap Motor Road Race pada Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan pengamanan wisata Kejurprov Balap Motor Road Race yang berlangsung selama dua hari ( Sabtu - Minggu ) di sirkuit permanen Karaeng Mallombasang diawali dengan pengecekan kesiapan Personil yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Nirwan, SH.

Sementara Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Nirwan, SH., mengatatan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat serta memberikan kepastian keamanan pada kegiatan wisata Kejurprov Balap Motor Road Race tahun 2023 agar pelaksanaan berjalan aman lancar dan kondusif.

Kapolsek Labakkang IPTU Aidil Akbar, S.Sos., menambahkan bahwa dengan dilaksanakan Pam ini bertujuan untuk terciptanya kamtibmas di lokasi sirkuit permanen Karaeng Mallombasang Desa Batara, Kec. Labakkang, Kab. Pangkep terjaga dengan baik. (*)
Previous Post Next Post