Hut Bhayangkara 77 : Peduli Terhadap Anggota, Kapolsek Gunung Anyar Lakukan Anjangsana


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Kaposek Gunung Anyar polrestabes Surabaya bersama Bhayangkari Ranting Gunung Anyar di pimpin oleh IPTU Roni Ismullah laksanakan Anjangsana kepada anggota, Kamis (22/6/2023) Pagi.


Bertempat di salah satu anggota Polsek Gunung anyar Aiptu Bagus Dwi Nugroho, yang saat Ini keadaannya mengalami sakit di Aspol Bangkingan Lakarsantri Surabaya.


Sebagai sesama manusia pentingnya perhatian hingga kehadirannya sebagai pimpinan terhadap anggota sebagai bentuk kepedulian suport tentu terus diberikan, mengingat dalam melaksanakan tugas - tugas yang telah dilaksanakan.


Apalagi menjelang Peringatan HUT Bhayangkara ke 77, Polri semakin sukses dan Maju guna melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. 


Pada kesempatan itu, Kapolsek IPTU Roni memberikan motivasi suport agar tetap berdo'a dan semangat dalam melawan penyakit yang di deritanya, sehingga bisa melaksanakan tugas mulia, ini adalah sebuah tantangan untuk bangkit dari rasa sakit.


"Semoga seluruh anggota polri dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah, tetap semangat dan selalu bersyukur," Ujarnya Kapolsek Gunung Anyar. (irfan)

Previous Post Next Post