Wujudkan Kamtibmas, Kapolsek Gunung Anyar Berikan Layanan Kontak Pengaduan dan Jangan Takut Lapor Polisi


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Dongkrak pelayanan publik terhadap masyarakat, bukan hanya sekedar suatu simbul kata - kata saja. Program Quick Wins Presisi Point Perbaikan Interaksi Polisi dengan masyarakat dijalan atau Area Publik terus di perbaiki untuk yang terbaik bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya.


Tentunya dalam meningkatkan kamtibmas aman dan nyaman dirasa sangat penting, oleh karna itu Polsek Gunung Anyar memberikan himbauan bagi masyarakat ketika sholat jum'at berjamaah di Masjid Nurul Hikmah Jl.Gunung Anyar Gg.VII Surabaya," Jum'at (19/5/2023).


Di sampaikan langsung oleh Kapolsek Gunung Anyar IPTU Roni Ismullah,SH.,MH pesan kamtibmas yaitu agar selalu mengingatkan warga waspada antisipasi 3 Cepu, khususnya Curanmor antara lain :

1.Tingkatkan Pos Jaga

Waspada terhadap harta bendanya hingga orang - orang dicurigai.

2. Waspada terhadap Anak - Anaknya Saat bermain Medsos, di karnakan banyaknya berita Hoax di Medsos.

3. Antisipasi anaknya selalu dalam pengawasan di karna banyaknya tawuran/Gengster.


Masih IPTU Rony menegaskan dalam menghimbau kepada para Jamaah khususnya dan warga masyarakat gunung anyar umumnya untuk selalu komunikasi dan kalaborasi serta koordinasi dalam menjaga situasi keamanan di Wilayah Gunung anyar," Ujarnya.


Selain itu pihaknya juga sosialisasikan Sim cak Bhabin Polsek gunung anyar hingga Program Polisi RW.


Sebagai wujud keseriusan dalam melayani masyarakat ia menambahkan," Masyarakat jangan segan - segan untuk melaporkan kejadian apabila ada gangguan kamtibmas di area tempat tinggalnya dengan menghubungi secara langsung ke Nomor HP 082245273162 Kapolsek Gunung anyar, dalam Pelayanan Polsek Gunung anyar melayani masyarakat dengan Tanpa dipungut biaya atau Gratis," Tegasnya Kapolsek Gunung Anyar. (Irfan)

Previous Post Next Post