Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 01 Mei 2023 Digelar Polres Pangkep, Ini Amanat Kapolres

PANGKEP-- Kembali Polres Pangkep jajaran Polda Sulsel menggelar Upacara Korps Raport atau kenaikan pangkat pengabdian Wakapolres Pangkep dan Kanit Intel Polsek Balocci Polres Pangkep pada Rabu Pagi (02/05/2023). 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., memimpin upacara diikuti pejabat utama, perwira dan bintara di lingkungan Polres Pangkep yang bertempat di halaman Mako Polres Pangkep. 

Seperti diketahui bahwa KOMPOL H. Andi Ashari, S.H., M.H., dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi atau AKBP dan AIPTU Baharuddin menjadi Inspektur Polisi Dua atau IPDA sebagai bentuk penghargaan dan pengabdiannya kepada Institusi Polri menjelang masa purna bakti. 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., dalam amanatnya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi kepada AKBP H. Andi Ashari, S.H., M.H., dan IPDA Baharuddin yang hari ini telah diraih. 

“Perlu rekan-rekan ketahui, kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang datang begitu saja atau merupakan suatu hak, tetapi sebelumnya melalui proses prestasi dan pertimbangan yang matang sebelum pimpinan Polri memutuskan berhak atau tidaknya dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi,” ujar Kapolres Pangkep. 

Sebagai penutup, dirinya berharap kepada personel yang lain agar mencontoh semangat AKBP H. Andi Ashari, S.H., M.H., dan IPDA Baharuddin yang telah berdedikasi dan berloyalitas tinggi terhadap kesatuan, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terus berjalan maksimal. (AM)
Previous Post Next Post