Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kecamatan Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Tondong Tallasa

PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Desa Bulu Tellue Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Polda Sulsel Bripka Abd.Kadir, S.PSI., mendampingi Tim Penilai lomba Desa tingkat Kecamatan Tondong Tallasa yang mengunjungi kantor Desa Bulu Tellue untuk melakukan penilaian Desa yang akan memilih satu Desa dari enam Desa Se-Kecamatan Tondong Tallasa untuk dijadikan perwakilan Desa untuk mewakili Kecamatan Tondong Tallasa pada lomba Desa tingkat Kabupaten Pangkep tahun 2023.

Tim penilai lomba desa tingkat Kec. Tondong Tallasa yang berkunjung ke kantor Desa Bulu Tellue yang dipimpin oleh Sekcam Tondong Tallasa bersama para koordinator dan anggota berbagai bidang yang menjadi kriteria penilaian dan disambut baik oleh Sekdes Bulu Tellue Haswar Haeruddin S.M. bersama jajaran Kaur, Kasi dan staf Desa Bulu Tellue.

Adapun kriteria penilaian yang dinilai oleh tim penilai tingkat Kec. Tondong Tallasa adalah penilaian bidang pemerintahan dan pembangunan Desa, bidang keamanan dan ketertiban umum, bidang kewilayahan dan bidang kemasyarakatan Desa.

Tim penilai lomba Desa tingkat Kec.Tondong Tallasa yang berkunjung dan melaksanakan penilaian di kantor Desa Bulu Tellue adalah :
- Sekcam Tondong Tallasa (Firmansyah Nur, S.STP.) bersama para Kasi, Kasubag dan staf Kec. Tondong Tallasa
- Kepala Puskesmas Bantimala (Jamaluddin Rahmat, S.Kep.)
- Kepala KUA Kec. Tondong Tallasa (diwakili oleh Pattola Dg Malewa)
- Kepala Balai Penyuluh KB Kec.bTondong Tallasa (Sangkala) 
- Pengawas SMP Kab. Pangkep (H.Ahmad Dahlan,bS.Pd.,M.Si.).

Bhabinkamtibmas yang turut mendampingi jalannya penilaian lomba Desa di kantor Desa Bulu Tellue menyampaikan motivasi kepada jajaran pemerintah Desa Bulu Tellue untuk selalu membenahi setiap kekurangan dan keterbatasan yang telah menjadi kriterian penilaian serta mengapresiasi kinerja jajaran pemerintah Desa yang bekerja keras memajukan Desa dan mensejahterakan masyarakat Desa.
Kemudian Bhabinkamtibmas juga senantiasa siap mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah untuk peningkatan ekonomi, pengentasan kemiskinan, peningkatan kesehatan dan kemajuan Desa lainnya yang dapat menjadikan Desa Bulu Tellue jauh lebih maju, mandiri, aman dan sejahtera. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan Kapolsek Tondong Tallasa IPTU Junardi, S.H., yang senantiasa mengedepankan Bhabinkamtibmas dalam menjalin kerjasama Lintas sektor dan menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tondong Tallasa.

Giat Penilaian lomba Desa tingkat Kec. Tondong Tallasa berakhir pukul 12.15 Wita. (AM)
Previous Post Next Post