Strong Point Pagi Dilaksanakan Polsek Ma’rang Polres Pangkep, Ini Tujuannya

PANGKEP– Kehadiran jajaran personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Polda Sulsel terlihat di tengah-tengah masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban di pagi hari, salah satu diantaranya yakni pengaturan arus lalu lintas di jalan raya saat aktifitas masyarakat dimulai seperti saat akan masuk kantor, jam pelajar masuk sekolah warga saat ke pasar pagi pada Rabu (03/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan sebuah wujud pelayanan prima kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan terhadap masyarakat Kecamatan Ma’rang yang terlihat hampir setiap hari berada dipersimpangan jalan raya, SPBU dan di depan area persekolahan.

Kapolsek Ma’rang IPTU Hj. Rahmaniah, S.Sos  mengatakan, kegiatan ini adalah upaya kita mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. “Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini kita dapat melayani seluruh lapisan warga masyarakat, baik pengemudi pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik," ujarnya disaat memantau pelaksanaan strong point. (AM)
Previous Post Next Post