STC Sukseskan Deklarasi Pengukuhan Ketua Baru


Surabaya, Informasi-Terkini.id - 
Deklarasi pengukuhan ketua baru Surabaya Trucking Comunity (STC) sukses terselenggara. Sinergritas terhadap para pengusaha terus terjalin erat guna mewujudkan percepatan dalam kegiatan distribusi logistik.


Terlihat pada Deklarasi yang di gelar bertempat Gedung Han Palace Jl.HR. Muhammad No.389 Surabaya, Anggota kepolisian dan perwakian dari Organda serta perbankan leasing hingga perwakilan toko Suplayer spare part.


Semangat gotong - royong terlihat pada momen tersebut, tentu hal inilah membuat kurang lebih 300 anggota yang tergabung STC menentukan sikap dalam memilih Ketua baru yang di gadang - gadang mampu bersaing.



Perasan terharu oleh Ido Kusama ketua baru terpilih pihaknya bersyukur telah di berikan kepercayaan dalam memimpin STC. Selain membantu perekonomian masyarakat, dengan adanya STC supaya lebih efektif dan efesien dalam kegiatan logistik di era sekarang ini.


Ido Kusuma percaya bahwa kami semua yang hadir bisa solid," kami percaya dan berharap kedepan STC mampu bersaing bersinergi dan bermanfaat buat negara dalam pendistribusian logistik," Katanya melalui sambungan selulernya ketika di hubungi Jum'at (19/5/2023)


"Kami akan terus menjaga hingga menjalin kekompakan dan gotong - royong bahu membahu yang solid dalam bidang Asosiasi logistik," Tegasnya Ido. (indra)

Previous Post Next Post