Sikat Semeru 2023, Polrestabes Surabaya Dan Polsek Jajaran Amankan Para Pelaku 3C


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
100 pelaku tindak pidana 3C curas,curat,curanmor aksi stret crime beroprasi wilayah surabaya, sidoarjo dan  Gresik gulung Satreskrim Polrestabes Surabaya bersama Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya. Melakukan penangkapan para pelaku ini adalah hasil dari pelaksanaan Operasi (OPS) Sikat Semeru 2023 selama 12 hari.


Pengungkapan kasus jalanan yang sering kali di lakukan oleh Polrestabes Surabaya untuk mewujudkan kota surabaya aman kondusif menjelang tahapan pemilu 2024. Ini bentuk komitmen Polrestabes dalam menekan angka kriminalitas yang meresahkan warga kota Surabaya.


Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K,.M.H menjelaskan," 100 pelaku tersebut termasuk residivis hingga spesialis namun ada pelaku yang masih di bawah umur hingga para penadah hasil curian ikut diamankan. Banyaknya laporan yang masuk hingga 176 kasus telah di ungkap selama OPS Sikat Semeru 2023," ujarnya ketika Confrensi pers di halaman Polrestabes,Jum'at (26/5/2023).



Sejumlah hasil kejahatan diamankan dari tangan para pelaku, polisi mendapati 65 unit sepeda motor, 66 Handphone dan 1 Laptop, 6 bilah pisau, 42 foto copy KTP, STNK DAN BPKB korban, 1 unit sepeda gayung, 25 kunci leater T serta uang tunai Rp.2.178.000, rekaman CCTV 20 file, 1 tas koraban, 5 dompet, 15 buah helm, 2 kotak amal, 5 potong baju.


Dalam hal ini Kombes Pol Pasma Royce," Kami tidak akan berhenti dari sini saja dalam penindakan kejahatan jalanan selama masih ada para pelaku kejahatan," Tegasnya. (irfan)

Previous Post Next Post