Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik

PANGKEP-- Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Polda Sulsel 
Hadiri acara forum konsultasi publik, Bhabinkamtibmas Bripka Saiful Hidayat bersama Babinsa Sertu Nurdin melaksanakan pendampingan pelaksanaan pendataan awal Regsosek tahun 2023 di Kantor Desa Tondongkura pada Rabu (10/05/2023).

Dalam hal kegiatan pendataan awal Regsosek ketua RT lebih dikedepankan untuk memberikan data terbaru diwarganya, data itu berupa keadaan perekonomian warga tersebut apakah masuk kategori sangat miskin, miskin, rentan miskin, dan tidak miskin. Dari empat kategori ini dijelaskan dalam hal ini asisten vasilitator Forum Komunikasi Publik bapak Awaluddin Amir secara keseluruhan data warga secara umum di Kecamatan Tondong Tallasa masuk kategori miskin dan rentan miskin, Administrator mengimput data dari ketua RT dan dimasukkan ke dalam aplikasi entry Regsosek.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas kembali mengingatkan kepada RT dalam pendataan ini jika terjadi kendala bisa melakukan koordinasi ke pemerintah desa namun dalam pendataan ini ketua RT agar jujur dalam pengisian data serta juga mengingatkan untuk bersama- sama kita waspada akan dampak cuaca yang berubah - ubah dan menjaga kebersihan lingkungan dan juga mari bersama - sama mensukseskan pemilu di tahun 2024 yang aman damai sejuk jauhi segala hoax dan ujaran kebencian.

Dalam giat turut dihadiri oleh
- Kepala Desa Tondongkura (Muhammad ikhlas, S.PD
- Babinsa desa tondongkura (Sertu Nurdin)
- Bhabinkamtibmas Desa Tondongkura (Bripka Saiful Hidayat).
- Administrator FKP Sirajuddin, A,Md. Kom
- Asisten fasilitator Risal, SE.
- Asisten fasilitator Awaluddin Amir
- Tokoh Masyarakat Ketua RT Desa Tondongkura.

Kapolsek Tondong Tallasa IPTU Junardi, S.H mengatakan Bhabinkamtibmas dapat memantau giat didesanya dan tingkatkan kerjasama dalam bidang pemerintahan untuk memastikan situasi berjalan aman lancar dan tetap berikan himbauan kamtibmas demi terjaganya sitkamtibmas yang aman kondusif. (AM)
Previous Post Next Post