Polres Pangkep dan Kodim 1421/Pkp Gelar Baksos Pemberian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu, Wujud Sinergitas TNI-Polri

PANGKEP-- Sinergitas TNI-Polri merupakan kolaborasi instansi yang memiliki tujuan sama yaitu mewujudkan kondusifitas ditengah masyarakat sehingga dalam setiap momennya TNI-Polri selalu ada untuk masyarakat baik dalam hal keamanan maupun kegiatan sosial. 

Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) kali ini berupa pemberian Sembako wujud dari Sinergitas Polres Pangkep bersama Kodim 1421/Pangkep kepada warga masyarakat yang kurang mampu berlangsung di Desa Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Jum'at (05/05/2023). 

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kasi Humas Polres Pangkep AKP Imran, S.H., mengatakan, penyerahan paket sembako merupakan kegiatan sinergitas TNI-Polri sebagai bentuk tali asih dan meringankan beban kepada warga masyarakat yang berlangsung di Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep. 

“Kegiatan kali ini antara TNI-Polri  berlangsung di Kelurahan Tonasa, Wilayah Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep adalah untuk membagikan paket sembako kepada warga setempat. Pendistribusian langsung dilakukan Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., dan Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE. M.M., M.Han., bersama para Personil Polres Pangkep dan Personil Kodim 1421/Pangkep sehingga tercipta sinergitas dan soliditas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata AKP Imran, S.H. 

Dalam kesempatan itu, Warga yang ada di Desa Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep menyampaikan terimakasih kepada TNI-Polri khususnya Polres Pangkep dan Kodim 1421/Pangkep yang selama ini sudah banyak melakukan kegiatan sosial dan kegiatan masyarakat lainnya di Desa kami, serta selalu turun dan berbaur dengan masyarakat. 

“Mudah-mudahan apa yang diberikan TNI-Polri hari ini bisa meringankan beban warga masyarakat dan menjadi ladang pahala, kepada Kapolres Pangkep dan Dandim 1421/Pangkep beserta jajarannya". (AM)
Previous Post Next Post