Polres Pangkep dan Kodim 1421 Gelar Sholat Dzuhur Bersama Guna Perkuat Soliditas Dan Sinergitas TNI-Polri

 
PANGKEP-- Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pangkep AKBP. Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melaksanakan Sholat Dhuhur Berjama'ah bersama Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han., beserta para PJU, Perwira dan Bintara serta Tamtama Kodim yang bertempat di Masjid Kodim 1421/Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep pada Rabu (03/05/2023).

Selanjutnya Kapolres Pangkep dihadapan Prajurit TNI dan Polri, menyampaikan giat Sholat Dhuhur bersama ini adalah niat tulus untuk menjalin kebersamaan TNI-Polri.

Ia menegaskan bahwa sinergitas TNI-Polri adalah suatu keharusan dan kebanggaan bagi bangsa Indonesia. TNI-Polri merupakan Pilar Utama yang harus tegak dan berkomitmen untuk terus dipelihara dan senantiasa menjalin kebersamaan.

“kita jangan mau diadu domba, kita sudah berada di fase perang modern dimana sudah ada campur tangan pihak ketiga
yang ingin menghancurkan keutuhan bangsa,” tegas Kapolres Pangkep.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres Pangkep, Kegiatan ini harus ditindak lanjuti. Program Sholat Dhuhur bersama atau kegiatan-kegiatan lain akan terus dilaksanakan untuk membangun silaturahmi TNI Polri dan jadi contoh yang baik bagi masyarakat. “Semoga Allah SWT selalu melindungi niat baik kita ,” harap Kapolres Pangkep. (AM)
Previous Post Next Post