Personil Polsek Ma'rang Polres Pangkep Berikan Himbauan Kamtibmas dan Pengamanan Hajatan Pernikahan Warga

PANGKEP-- Personil Polsek Ma'rang Polres Pangkep Polda Sulsel yang dipimpin Ps. Kanit Intelkam Aiptu Zainuddin, S.H., melaksanakan pemantauan dan pengamanan dalam acara pesta pernikahan warga di beberapa titik dalam wilayah Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep pada Senin Malam (15/05/2023).

Aiptu Zainuddin, S.H., bersama Personil dalam pengamanannya memberikan penyuluhan dan menghimbau terkait pesta pernikahan untuk tidak menghadirkan atau menyajikan hiburan yang erotis atau porno aksi tidak minum-minuman yang beralkohol dan menghentikan musik, sesuai dengan kesepakatan yang tercantum dalam surat izin keramaian yang dikeluarkan oleh Polsek Ma'rang serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Kapolsek Ma'rang IPTU Hj. Rahmania, S.Sos., menambahkan bahwa berbagai kegiatan sosial dan kegiatan hajatan warga sering dilaksanakan di wilayah kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep tentu menjadi kewajiban bagi personil Polsek Ma'rang untuk memberikan jaminan keamanan terhadap kegiatan masyarakat. Giat tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Personil Polsek Ma'rang untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (AM)
Previous Post Next Post