Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Sapa Warga Di Pemukiman, Sukseskan Pemilu Damai

PANGKEP– Jajaran Piket Polsek Ma’rang Polres Pangkep Polda Sulsel melaksanakan patroli rutin sambang serta dialogis atau kunjungan ke pemukiman penduduk pada Sabtu Siang (14/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Ma’rang Polres Pangkep dalam hal ini SPKT III Aipda Amiruddin bersama Kanit reskrim Aipda Sulaeman menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Kampung Gellenge, Kelurahan Ma’rang, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep.

Dihimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta tetap kondusif agar semua tahapan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar, saat ini kita sudah masuk tahapan pendaftaran bakal calon legislatif di KPUD Pangkep. 

Kapolsek Ma’rang IPTU Hj. Rahmaniah, S.Sos menuturkan bahwa kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk itu dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan tingkat kenyamanan warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan atau hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas serta kita dapat mendengarkan keluhan-keluhan warga untuk segera dibantu dalam mencarikan solusi agar tidak menjadi ancaman yang nyata. Serta sebagai upaya Polri dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

“Dengan adanya Polri di tengah masyarakat melakukan patroli sambang Desa masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi serta merasa nyaman,” tutur Kapolsek Ma’rang. (AM)
Previous Post Next Post