Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep Kawal Rombongan Pengantin Beri Pelayanan Kepada Warga

PANGKEP– Turjawali Merupakan tugas pokok Polri salah satunya adalah Pengawalan, Ka. Spkt Polsek Mandalle Aipda Haerul bersama Ps.Kanit Propam Polsek Mandalle Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Saenal Arifin, Melaksanakan pengawalan iring- iringan pengantin dengan menggunakan kendaraan Dinas Back Bone

Aipda Haerul mengatakan bahwa "Pengawalan ini bertujuan untuk memberi rasa aman serta mengkoordinir iring -iringan rombongan pengantin agar tidak sembraut bila berada di jalan poros, adapun rute pengawalan tersebut, dari Kampung Peseng, Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, menuju Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle.

Pengawalan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang PRESISI,” ungkap Aipda Haerul.
Kapolsek Mandalle IPTU Markarma Saleh, S.Sos di tempat terpisah menambahkan bahwa "Tugas pokok kita salah satunya adalah memberikan pelayanan pada masyarakat Kalau masyarakat meminta untuk dikawal, kita harus memberikannya, dan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,” jelasnya. (AM)
Previous Post Next Post