Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep Laksanakan Patroli, Cegah Kriminalitas Dan Laka Lantas

PANGKEP– Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep Polda Sulsel yang dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Aiptu Alamsyah, S.Sos, Melakukan giat patroli guna meminimalisir angka kejahatan, Laka lantas serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli ini dilakukan di Sepanjang Jalan Poros Makassar-Pare Pare yang dimulai dari Desa Tamarupa hingga Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep pada Selasa Malam (02/05/2023).
 
Dalam pelaksanaan Patroli, Personil Polsek Mandalle juga terus menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada tempat terpisah, Kapolsek Mandalle IPTU Markarma Saleh, S.Sos mengatakan "Patroli ini gencar dilakukan guna meminimalisir kejahatan dan laka lantas khususnya di wilayah hukum Polsek Mandalle Polres Pangkep serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat," Ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan Patroli ini diharapkan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah tindak pidana maupun laka lantas. (AM)
Previous Post Next Post