Personil Polsek Labakkang Polres Pangkep Tingkatkan Patroli Blue Light, Jaga Harkamtibas Malam Hari

PANGKEP-- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman kondusif dan terkendali khususnya pada Malam hari,  Petugas Piket Malam melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah hukum Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel dengan menggunakan kendaraan Dinas sedan Back Bond pada Sabtu Malam (13/05/2023).

Patroli Blue light ini dilaksanakan oleh KA SPK Aiptu Hasanuddin dan Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi yang rutin terus dilakukan pada malam hari guna menutup ruang gerak pelaku tindak pidana di wilayah hukum Polsek Labakkang Polres Pangkep sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Dalam Patrolinya, personil Polsek Labakkang menyambangi para remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan di depan swalayan Indomaret dan menghimbau kepada warga agar segera pulang kerumahnya dan tidak begadang sampai larut malam untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
Sementara Kapolsek Labakkang IPTU Aidil Akbar, S.Sos., di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personilnya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas, guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (AM)
Previous Post Next Post