Penyaluran BLT DD Desa Cimpu Bulan I,II,III Berjalan Lancar

 
LUWU, CIMPU-Tepat pada hari Selasa, tanggal 2 mei 2023. Pemerintah desa Cimpu melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) kepada para penerima manfaat. Ada sekitar 52 orang penerima manfaat BLT - DD yang tersebar di seluruh wilayah desa Cimpu , Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

Penyaluran BLT-DD ini dimulai pada pukul 10:00 Wita
Senyum bahagia terlukis di wajah para penerima manfaat BLT - DD ini. Mereka berkata bahwa bantuan tersebut akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. Dalam agenda kali ini, terlihat pertemuan oleh beberapa pihak terkait seperti perangkat pemerintah desa Cimpu, 3 pilar, BPD, serta pendamping desa. 
Dalam Sambutannya Kepala desa cimpu Alimuddin.S kepada media ini mengatakan bahwa BLT-DD bantuan ini betul betul
Saya berharap kepada masyarakat agar yang mendapat bantuan ini betul betul di pergunakan untuk kebutuhan yang di peruntukkan.

Alimuddin juga menyampaikan bahwa dirinya tidak membedakan warganya, jadi Kalau layak kita berikan bantuan.

"Saya tidak membeda-bedakan warga saya, jadi kalau layak mendapatkan bantuan kita akan berikan" Tuturnya
Lebih jauh Alimuddin menambahkan bahwa ada beberapa orang sakit yang mendapatkan Bantuan, jadi nanti kita langsung antarkan ke rumahnya.

Diharapkan kepada penerima BLT-DD agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan pokok.tutup kades 


Tim media informasi terkini Melaporkan 
Previous Post Next Post