Pengamanan Pasar Malam Dilakukan Personil Polsek Segeri Polres Pangkep, Jaga Situasi Kamtibmas

PANGKEP-- Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Malam hari, personil Polsek Segeri Polres Pangkep Polda Sulsel melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yakni pasar malam, yang bertempat di Alun-alun Kota Segeri Kampung Timporongan, Kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, pada Senin (15/05/2023), Pukul 20.00 Wita.

Pengamanan sebagai wujud dalam menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, pengamanan dilaksanakan oleh personil Polsek Segeri Ps. Ka SPKT Aiptu Aksin Subarkah bersama Bhabinkamtibmas Bripka Munassir S.

Kapolsek Segeri Polres Pangkep AKP Sofyanto, SH mengatakan ”Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung pasar malam ini, Polsek Segeri menempatkan personil guna melakukan pengamanan sesuai SOP, Selain memberikan pengamanan kegiatan, anggota Polsek Segeri juga berbaur dengan warga sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga.

Lebih lanjut Kapolsek Segeri mengatakan bahwa sekecil apapun kegiatan masyarakat, Polri harus memberikan pengamanan demi kelancaran kegiatan tersebut, dengan kehadiran Polri maka pelaku kejahatan seperti pencurian dan lainnya dapat diantisipasi sehingga hiburan masyarakat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung kegiatan masyarakat / pasar malam agar berhati hati dengan barang bawaanya. Kemudian jika membawa kendaraan agar diparkir di tempat yang aman dikunci, dan diawasi atau dititipkan pada tempat penitipan supaya aman kata anggota selaku petugas pengamanan dan kepada pihak pengelola pasar malam agar tidak melakukan permainan yang mengandung unsur judi", tutur AKP Sofyanto, SH. (AM)
Previous Post Next Post