Pengamanan Ibadah Gereja Mingguan Rutin Dilaksanakan Polres Pangkep

PANGKEP-- Personil Polres Pangkep secara rutin melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Mingguan disejumlah Gereja di wilayah Hukum Polres Pangkep seperti pada Minggu (28/05/2023).

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah. 

Kapolres Pangkep AKBP. Ari Kartika Bhakti, S.IK., MKP., melalui Kasi Humas Polres Pangkep AKP Imran, SH., mengatakan Kegiatan pengamanan ini digelar guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka memperingati kenaikan Isa Almasih di wilayah Kabupaten Pangkep berlangsung aman dan tertib.

”Dengan adanya kegiatan pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah bagi Umat Kristiani dalam memperingati kenaikan Isa Almasih dapat berjalan dengan penuh hikmat,” pungkasnya. (*)
Previous Post Next Post