Patroli Presisi Dialogis Dilakukan Personil Polsek Labakkang Pada Obyek Vital Stasiun Kereta Api

 
PANGKEP- Untuk mencegah tindak kejahatan dan aksi kriminalitas lainnya pada siang hari, personil Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel, Kanit Samapta Aiptu Purwwnto bersama Ka. SPK Aipda Paisal dan Bhabinkamtibmas Aipda Ilyas Hasan melakukan patroli rutin dengan sasaran obyek vital Stasiun kereta api Labakkang yang berada di Desa Kassiloe, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep pada Sabtu (20/05/2023) Pukul 11.30 Wita.

Patroli sambang dialogis tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pegawai Stasiun Kereta Api Labakkang dan pengguna transportasi kereta api.

Tidak Lupa juga petugas patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, antisipasi 3C, berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan serta segera menghubungi Mapolsek Labakkang apabila ada hal - hal yang mencurigakan.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Labakkang Polres Pangkep IPTU Aidil Akbar, S.Sos, M.M Mengatakan bahwa “Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”. (AM)
Previous Post Next Post