Patroli Dilaksanakan Personil Polsek Segeri Polres Pangkep di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum)

PANGKEP-- Dalam upaya menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Segeri Polres Pangkep Polda Sulsel Melaksanakan Patroli di SPBU Segeri (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) 74.906.05 yang bertempat di jalan poros Makassar - Pare Kampung Polong Ulu Kelurahan Bontomatene Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep pada Minggu (28/05/2023), Pukul 13.30 wita.

Pemantauan yang dilaksanakan oleh Aipda Zainuddin (Bhabinkamtibmas) bersama Bripka Hasrul HS. dengan sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan obyek vital, salah satunya SPBU yang terletak di wilayah Segeri sehingga dengan diadakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan SPBU pihak kepolisian minimal akan dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

Patroli tersebut juga untuk memantau pengisian BBM dalam rangka mengantisipasi adanya oknum-oknum tak bertanggung jawab yang mencoba melakukan praktik illegal pengisian BBM.

Kapolsek Segeri AKP Sofyanto, SH. menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya patroli rutin diharapkan dapat mencegah kerawanan-kerawanan yang kemungkinan terjadi sekaligus untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat utamanya pengguna jalan. (*)
Previous Post Next Post