Patroli dan Monitoring Obyek Wisata di Wilayah Hukum Dilaksanakan Piket Polsek Balocci

PANGKEP-- Piket Regu 2 Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel melaksanakan patroli dan monitoring obyek Wisata Yang ada di Wilayah Hukum Polsek Balocci Polres Pangkep pada Ahad (14/05/2023).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Bawas Aipda Adianto Kurniawan dan Kajaga Regu 2 Aipda Caesar S., yang dimulai dari Obyek Wisata Sumpang Bita Kecamatan Balocci, kemudian dilanjutkan Patroli ke tempat Wisata Zulu Park Pangkep dimana dalam Pantauan tempat Wisata tersebut beroperasi dalam keadaan ramai oleh pengunjung.

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan Mengantisipasi terjadinya kasus curanmor, curas, curat atau 3C dan gangguan kamtibmas lainnya dan selain itu, memberikan arahan kepada petugas parkir untuk meningkatkan kewaspadaan agar mengingatkan para pengunjung terhadap barang bawaan maupun parkiran kendaraan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Balocci IPTU Siswandhy, S.Sos. mengatakan "Kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka monitoring tempat-tempat wisata di wilayah hukum Polsek Balocci untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu situasi Kamtibmas," ujar Kapolsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post