Ciptakan Siskamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Sambang DDS Di Wilayah Binaan

PANGKEP-- Untuk tetap menciptakan Siskamtibmas agar wilayah binaan tetap kondusif, Sambang dan silaturahmi dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Hardiman Syam guna memberi rasa aman dan ciptakan situasi Kamtibmas untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaannya Pada Jum'at (26 Mei 2023) jam 09.30 Wita di Kp. Lerang-lerang, Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. 

Adapun kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang untuk memantau wilayah dengan melaksanakan patroli dan silaturahmi dengan adanya masyarakat yang akan melaksankan pesta hajatan di wilayah Desa Gentung.

Kegiatan DDS dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar wilayah Desa Gentung ini tetap Kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Labakkang IPTU Aidil Akbar, S.Sos., MM menegaskan bahwa Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif. (*)
Previous Post Next Post