Bhabinkamtibmas Polsek Segeri Bersama Babinsa Koramil 1421-06 Segman Kompak Patroli Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif

PANGKEP-- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Segeri Polres Pangkep Polda Sulsel sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan, Babinsa Serda Rahim dan Serda Firman bersama Bhabinkamtibmas Bripka Munassir S. dan Ps. SPKT Aiptu Aksin Subarkah melaksanakan kegiatan Patroli bersama Gandeng Babinsa segeri pada Sabtu (06/05/2023) pukul 21.00 Wita.

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang di agendakan oleh Koramil dan polsek pada setiap hari hingga malam, pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan. Kegiatan patroli bersama dengan berjalan kaki untuk memantau giat masyarakat (pasar malam) di alun-alun Kecamatan Segeri dengan harapan kegiatan patroli bersama ini personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat hadir di tengah-tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.
Tujuan pelaksanaan patroli Gandeng Babinsa ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan. “Demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman,” ujar Bhabinkamtibmas. (AM)
Previous Post Next Post