Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Laksanakan Problem Solving permasalahan Pembullyan

PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Desa Kanaungan Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Sudirman melaksanakan giat problem solving permasalahan Pembullyan pada Rabu (24/05/2023), Pukul 15.30 Wita.

Permasalahan tersebut terjadi pada Sabtu (20 Mei 2023) jam 21.30 wita  An. Muhammad Alga Anak dari Roy Basran, Fajar Anak dari Mursidi, Muhammad Reski Anak dari Ibu Kamira yang beralamat di Kp. Sampakang Desa Kanaungan dengan Hasri Anak Dari Suriani yang bealamat di Kp. Ela-Elasa Desa Kassiloe terkait dengan permasalahan Pembullyan yang bertempat di Kampung Sampakang, Desa Kanaungan, Kec. Labakkang, kab. Pangkep. 
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kanaungan Aipda Sudirman menghimbau kepada Orang tua yang anaknya melakukan pembullyan dan Orang tua dari korban pembullyan agar dapat menyelesaikannya secara kekeluargaan sehingga warga antar Desa Kanaungan dan Desa Kassiloe tidak terjadi permasalahan yang berkelanjutan.

Diharapkan kedepannya dapat kembali menjalin silaturahmi antara warga Desa agar situasi Kamtibmas tetap aman dan terkendali. (*)
Previous Post Next Post