Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Bulu Tellue, Tondong Tallasa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Bentuk Sinergitas Pilar Desa

PANGKEP-- Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024 telah memasuki tahapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat PPS yang saat ini diselenggarakan oleh PPS Desa Bulu Tellue di Kantor Desa Bulu Tellue pada Senin (08/05/2023).

Rapat Pleno tersebut merupakan tahapan lanjutan setelah dilaksanakannya Rapat Pleno penetapan DPHP tingkat PPS.

Guna memastikan tahapan Rapat Pleno tersebut berjalan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Bulu Tellue Bripka Abd. Kadir, S.Psi., bersama Babinsa Desa Bulu Tellue Serda Saenal Tenri Jampa bersinergi hadir mengawal dan memantau jalannya Rapat Pleno yang turut dihadiri oleh perwakilan Parpol, PPK dan Panwas Kec. Tondong Tallasa serta unsur pemerintah dan masyarakat Desa Bulu Tellue.
Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak seluruh pihak utamanya penyelenggara (PPK, Panwas Kecamatan, PPS dan PKD) untuk dapat meningkatkan bekerjasama, koordinasi dan komunikasi dalam menyukseskan seluruh tahapan Pemilu hingga akhir, mari bekerja sesuai Tupoksi masing-masing, kedepankan prinsip kejujuran, Netralitas dan keadilan demi terwujudnya Pemilu yang aman, damai dan sukses," ujar Bhabinkamtibmas. (AM)
Previous Post Next Post