Anggota DPRD Luwu Fraksi NasDem Apresiasi PT Masmindo

Sumber Foto: Fitri/ Media Ritme.co.id
Arbi Arsyad, Sekretaris Komisi III DPRD Luwu Fraksi NasDem.

informasi-terkini.id,BELOPA— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Arby Arsyad secara khusus menyampaikan aprisiasinya kepada PT Masmindo Dwi Area terkait peningkatan infrastruktur yang ada di Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu.


“Secara khusus saya memberikan apresiasi kepada PT Masmindo Dwi Area atas sinegritas dengan pemerintah Kabupaten Luwu yang dijalin dengan begitu baik, terkhususnya dalam peningkatan infrastruktur di Kecamatan Bajo Barat,” kata Arbi Arsyad yang merupakan Sekretaris Komisi III DPRD Luwu Fraksi NasDem, saat ditemui, Selasa,(09/2023).


Menurutnya, kehadiraan Masmindo patut disyukuri, sebab, dengan adanya perusahaan tambang emas yang berlokasi di Kecamtan Latimojong itu, akses jalan mulai mengalami peningkatan.


“Salah satu dampak positif atas kehadiran Masmindo yaitu bersama pemerintah membenahi jembatan yang menjadi penghubung dua desa di Kecamatan Bajo Barat. Dimana jembatan Lekkopini ini merupakan akses masyarakat desa Bonelemo dan Desa Saronda ke desa lainnya,” ucapnya.


Jembatan yang baru saja diresmikan oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang, lanjut Arbi tentunya mempermudah masyarakat dalam membawa hasil perkebunan mereka.


“Selain itu, dengan diperbaikinya jembatan Lekkopini yang beberapa waktu lalu sempat rusak tentu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kecamatan Bajo Barat,’ tuturnya.


Untuk diketahui, Jembatan Lekkopini di Kecamatan Bajo Barat yang diresmikan langsung oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang pada Sabtu 6 Mei 2023 itu memiliki panjang 30 meter dengan lebar 7,5 meter dengan struktur girder baja dan tinggi 1,7 meter bersumber dari dana hibah PT Masmnido Dwi Area dengan total Rp. 6,9 Miliar untuk peningkatan infrastruktur di Kabupaten Luwu. (*)

Previous Post Next Post