Wujud Sinergitas TNI-Polri, Patroli Bersama Kodim 1421/Pkp dan Polres Pangkep Ciptakan Keamanan Kondusif di Kabupaten Pangkep

 
PANGKEP-- Untuk mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di Wilayah Kabupaten Pangkep, Babinsa Kodim 1421/Pangkep dan Bhabinkamtibmas Polres Pangkep melakukan Patroli bersama pada Minggu malam (23/04/2023).

Dalam keterangannya, Komandan Kodim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han mengatakan, kegiatan patroli bersama sebagai upaya menciptakan kondisi Wilayah selalu kondusif serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan. Dalam Patroli menggunakan sepeda motor, keduanya (TNI dan Polisi) menelusuri dan mendatangi tempat yang dianggap rawan serta menghampiri warga untuk menghimbau supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat. Selain itu, kegiatan seperti ini merupakan bentuk Wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban Masyarakat. 

Kemudian kata Dandim 1421/Pangkep, “Alhamdulillah, selama kegiatan semuanya berjalan aman dan terkendali sesuai dengan yang kita harapkan dan dari kegiatan ini warga masyarakat merasa senang, sehingga memberikan apresiasi kepada kita”. 

"Patroli bersama menggunakan Kendaraan Roda Dua maupun empat mulai tanggal awal lebaran Idul Fitri sampai dengan libur bersama lebaran Idul Fitri selesai," jelasnya. 

"Menjaga keamanan dan kenyamanan bukan hanya tugas TNI dan Polisi melainkan tanggung jawab bersama termasuk seluruh elemen lapisan masyarakat," Tutupnya. (AM)
Previous Post Next Post