Wakapolsek Bungoro Polres Pangkep Hadir Dampingi Bupati Pangkep Dalam Safari Ramadhan 1444 H/2023 M

PANGKEP- Guna menjalin kedekatan terhadap warga di pedesaan sesuai program pemerintah Forkopimda Kabupaten Pangkep gelar Safari Ramadhan keliling yang bertempat di Masjid Darul Tauhid Kp. Sela Barat Desa Mangilu Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Wakapolsek Bungoro IPTU Jamaluddin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro mendampingi unsur Forkopimda Kabupaten Pangkep dalam giat Safari Ramadhan Malam ke-19 1444 H, 2023 M Pada Minggu (09/04/2023).

Sesuai jadwal yang telah ditentukan Safari Ramadhan keliling yang dilaksanakan dibeberapa Masjid Di Kab.Pangkep, dimana Forkopimda turut hadir Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut, seperti yang terlihat saat ini, giat safari Ramadhan malam ke 19 yang dilaksanakan  di Desa Mangilu Kec Bungoro di hadiri Langsung oleh Bupati Pangkep H.Muh.Yusran Lalogau, S.pi, M.si.

Wakapolsek Bungoro IPTU Jamaluddin yang mendampingi Forkopimda mengatakan bahwa "Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan, serta Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan," tuturnya.

Dalam giat Safari Ramadhan tersebut dihadiri oleh H. Muh. Yusran Lalogau,S.pi,M.si (Bupati Kab. Pangkep), Mayor Inf Muh Tahir ( Danramil 1421-03/Bungoro) Mewakili  Dandim 1421/Pangkep, Para pimpinan OPD Pemda Kab. Pangkep, Para Kabag Lingkup Pemda Pangkep, Hasriadi, S.Sos ( Camat Bungoro ), IPTU Jamaluddin( wakapolsek Bungoro ), Sertu Abdul Muis (Babinsa Desa Mangilu), Aipda Reski Paisal Bhabinkamtibmas Desa Mangilu, Para Kepala Desa/Lurah Se Kec. Bungoro, Para Toga Toda dan Tomas lingkup Desa. Mangilu, dimana rangkaian kegiatan berjalan dengan Aman tertib dan lancar. (AM)
Previous Post Next Post