Tebar Kebaikan, FORSA DPC Lamongan Bagikan 500 Takjil Ramadhan 144 H


Lamongan, Informasi-Terkini.id -
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi. 


Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadhan. 


Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga besar FORSA DPC Lamongan (Fans Of Rhoma dan Soneta) kembali memanfaatkan momen penuh berkah di bulan ramadhan dengan berbagi pada sesama. 


Bertempat di depan kantor Sekretariat Jl. Bulakwatu, Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Kamis (13/4), membagikan 500 paket takjil pada masyarakat yang melintas. 


“Alhamdulillah hari ini kami menggelar aksi baksos pembagian takjil, di depan kantor Sekretariat dengan sasaran pejalan kaki dan pengendara motor yang kebetulan lewat,” ungkap Ketua DPC FORSA Lamongan Sdr. Taplak Riyanto saat dikonfirmasi awak media, Kamis (13/4/2023). 


Saudara Taplak menjelaskan, bahwa sumber dana kegiatan ini dari swadaya anggota dan donatur hamba Allah yang tidak mau disebut namanya. 


“Momentum bulan suci Ramadhan harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meraih keberkahan dan pahala, salah satunya berbagi takjil buka puasa bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” ujar Ketua FORSA Lamongan. 


Menurutnya, acara ini untuk juga mempererat silaturahim pengurus dan anggota serta meningkatkan rasa kebersamaan. 


“Mari kita senantiasa kompak bersatu untuk menebar kebaikan, peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Terima kasih untuk semua, dan menjadikan FORSA DPC Lamongan semakin solid, kompak serta bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (irfn)

Previous Post Next Post