Sinergitas Personil Polsek Pangkajene Laksanakan Patroli Blue Light Bersama Anggota Kodim 1421/Pangkep Antisipasi Kejahatan Jalanan

PANGKEP-- Untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada malam hari di jalan dalam Wilayah hukum Polsek Pangkajene, pada Sabtu 29 April 2023, Pukul 21.20 Wita, Kapolsek Pangkajene AKP Kamal Syam, S.Pdi bersama personil melaksanakan patroli Blue Light bersama Anggota TNI kodim 1421 Pangkep.

Kapolsek Pangkajene AKP Kamal Syam, S.Pdi, Kanit Provost Aipda Ahsan dan BA Reskrim Bripka Herul melaksanakan Patroli gabungan bersama Anggota TNI dengan menggunakan Mobil Back Bond dengan sasaran Masjid Agung Pangkep, Bambu runcing, Depan Rujab Bupati, Pasar Sentral Pangkajene, ruko-ruko pasar, Taman musafir, stadion andi mappe, jl. Matahari, jl. Poros Makassar - Pare hingga batas kota serta memasuki pemukiman warga di Bonto perak, Anrong appaka, Tekolabbua, Paddoang"an, Tumampua dan Mappasaile.

Dalam giat Patroli  memberikan himbauan kepada masyarakat/Para remaja yang sedang berkumpul agar membubarkan diri guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat beberapa hari ini sering terjadi tawuran antar remaja.
Giat Patroli  berakhir sekitar pukul 22.45 wita dalam keadaan aman dan terkendali, situasi masih aman kondusif, situasi arus lalu lintas tetap aman dan lancar. (AM)
Previous Post Next Post