Seorang Warga Diduga Bunuh Diri Minum Racun, Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Datangi TKP

PANGKEP— Diduga bunuh diri dengan cara meminum racun serangga, seorang Warga meninggal dunia di Desa Bowong Cindea  Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep,pada Senin (10/04/2023), pukul 14.15 Wita.

Personil Polsek Bungoro  yang dipimpin oleh Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, MH Bersama anggota  Bhabinkamtibmas Aiptu Bakri, SH mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban tersebut.
Korban yang berinisial HM (57), jenis kelamin laki laki, beralamatkan Kp. Perak, Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Menurut Bhabinkamtibmas Aiptu Bakri, SH mengatakan awalnya bertempat di Desa Bowong Cindea bersama seorang saksi berinisial WA (32) menemukan korban sedang terbaring di ruang tamu dengan kondisi mulut mengeluarkan busa dan tidak sadarkan diri, selanjutnya bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Bakri, SH dan babinsa Serda Maulana menghubungi pihak tenaga medis guna membawa korban ke ugd Puskesmas Bowong Cindea. Selanjutnya Korban dirujuk ke Rumah Sakit Batara Siang Pangkep untuk  mendapatkan pertolongan lebih lanjut, 
namun sekitar pukul 15:49 Wita, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

Lebih lanjut Aiptu Bakri, SH menjelaskan bahwa Korban yang diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak racun serangga yang diduga adanya permasalahan dengan keluarganya.

"Untuk diketahui, berdasarkan hasil pemeriksaan dari pihak Rumah sakit tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," Ujar Bhabinkatibmas Polsek Bungoro Aiptu Bakri, SH. (AM)
Previous Post Next Post