Sambang DDS Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Balocci, Ajak Warga Jaga Kesucian Bulan Suci Ramadhan

PANGKEP-- Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Bhabinkamtibmas Aipda Amiruddin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang DDS di rumah Darwis Ramlan di Jalan Nuri Bultap, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep pada Kamis Pagi (06/04/2023).

Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya patroli yakni menghimbau warga agar menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungannya serta menjaga kesucian bulan Ramadhan 1444 H dengan tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat mengganggu kekhusyukan pelaksanaan ibadah suci Ramadhan.

”Kami melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi beberapa tempat warga di wilayah Hukum Polsek Balocci, seperti di Kelurahan Tonasa ini kami menyambangi warga sampaikan himbauan agar menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungannya serta menjaga kesucian bulan Ramadhan dengan tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat mengganggu kekhusyukan pelaksanaan ibadah Ramadhan, jangan membunyikan petasan atau meriam bambu bagi Anak-anak, apalagi sampai minum miras dan sebagainya karena selain dosa dan menodai bulan suci Ramadhan, mengganggu warga yang sedang berpuasa, marilah kita tingkatkan iman dan takwa di bulan suci Ramadhan ini," Ungkap Kapolsek Balocci.

"Salah seorang warga Kelurahan Tonasa An. Bondang menyambut baik kegiatan patroli Polsek Balocci tersebut.

”Sebagai warga, saya sangat senang dan menyambut baik kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personil dan Bhabinkamtibmas  Polsek Balocci serta menghimbau dan menyambangi warga agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketenangan beribadah di bulan suci Ramadhan ini,” jelasnya. (AM)
Previous Post Next Post