Ajang Silaturahmi " Liga Ramadhan" Antara PT MASMINDO DWI AREA Dan PT ALONZO TRI MULYA, "139 Peserta Dapat Hadiah Bingkisan"

 
LUWU-PT MASMINDO DWI ARE dan PT. ALONZO TRI MULYA melaksanakan LIGA RAMADHAN dan Buka Bersama Pemuda Andi Djemma Belopa yang didukung oleh PSSI Luwu.

Liga Ramadhan ini berlangsung sejak 31 Maret hingga 7 April 2023 di Lapangan Andi Djemma Belopa yang diprakarsai Masmindo bersama Alonzo dan diikuti 8 tim yakni, tim AJM 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 dan Masmindo FC.

Liga Ramadhan 2023 di laga final mempertemukan AJM 3 v/s AJM 1 dengan skor 1-0 untuk AJM 3 sebagai juara 1, Jum’at (7/4).

Uniknya. Liga Ramadhan kali ini yang dilaksanakan oleh PT Masmindo dan PT Alonzo memberikan hadiah bingkisan ramadhan kepada 139 orang peserta yang terdiri dari 8 tim yang berlaga di Liga ramadhan Masmindo Alonzo.

A.M. Balawara (SCR MDA) dalam keterangan Persnya mengatakan bahwa liga Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi antara perusahaan PT Masindo bersama PT Alonzo kepada masyarakat dan pemuda Belopa dan sekitarnya melalui komunitas AJM Belopa. Ia menambahkan bahwa ada beberapa anggota Polri Polres Luwu dan jajaran turut serta dalam Liga Ramadhan ini.

“Ini merupakan ajang silaturahmi Masmindo bersama Alonzo Kepada masyarakat, pemuda Belopa dan sekitarnya yang tergabung dalam komunitas kepemudaan AJM Belopa. Selain itu beberapa anggota Polri Polres Luwu juga ikut bergabung di beberapa tim yang berlaga” Beber Opu Seperti dilansir dari media TNO

Sambung Opu Bala, “Selain silaturahmi. Kegiatan ini juga merupakan hiburan di bulan puasa, selain itu kata Opu Bala, juga menjaga kebugaran tubuh meskipun semua peserta berpuasa. Sehingga kami berkomitmen untuk tidak membatasi pergantian pemain disetiap pertandingan, dan juga sangat membatasi waktu bertanding” Ucapnya.

Sementara Khusnanni, selaku perwakilan management MDA, dalam sambutannya di acara penutupan sangat mengapresiasi dari pada inisiatif pemuda AJM Belopa dalam menjalin hubungan dengan baik antara sesama pemuda yang ada di sekitar kota Belopa sehingga acara Liga Ramadhan berjalan sesuai dengan rencana.

“Alhamdulillah kami dari pihak Masmindo menyampaikan terima kasih dan apresiasi Kepada pemuda dan seluruh masyarakat kota Belopa khususnya masyarakat Luwu pada umumnya. Hari ini adalah hari terakhir pada kegiatan yang kita laksanakan selama 8 hari lamanya, yang dimulai sejak 31 Maret hingga 7 April hari ini” Ungkap Khusnanni di hadapan peserta Jum’at 7 April.

Lebih jauh Khusnanni menerangkan, “Harapan Masmindo kepada masyarakat Luwu agar senantiasa memberikan dukungan serta doa agar perusahaan segera beroperasi dan bisa mensejahterakan kita semua” Kuncinya. (**)
Previous Post Next Post