Program Jum'at Curhat Digelar Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Bersama Warga Binaannya

PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Desa Tompo Bulu Polsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Abd. Azis melaksanakan silaturahmi dalam kegiatan “Jumat Curhat” dengan masyarakat sekitar bertempat di Aula Kantor Desa Tompo Bulu Kecematan Balocci Kabupaten Pangkep,Jumat (14/04/2023).

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” tersebut selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada warga binaanya Babinkamtibmas juga menyerap informasi tentang apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat terutama yang menyangkut hal kamtibmas untuk bisa di lakukan deteksi dini.

“Jumat Curhat” tersebut merupakan bentuk kegiatan untuk menyambung silaturahmi antara anggota Polri sebagai pengemban fungsi pembinaan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat setempat.

Kapolres Pangkep Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P melalui Kapolsek Balocci IPTU Siswandhy, S.Sos. saat ditemui Awak Media membenarkan tentang kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka “Jum'at Curhat” untuk menyambung tali silaturahmi dan untuk bisa menyerap informasi apa yang menjadi keluhan warga binaan mereka di wilayah masing-masing.

Kemudian nanti untuk informasi tersebut setelah kita kumpulkan dan kita tampung selanjutnya kita teruskan ke pimpinan yakni Kapolres Pangkep langsung sebagai pimpinan tertinggi di wilayah Kabupaten Pangkep guna menjadi pertimbangan dan untuk di tindak lanjuti untuk memberikan respon yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Pangkep," kata Kapolsek Balocci. (AM)
Previous Post Next Post