Polsek Labakkang Polres Pangkep Gencarkan Patroli Blue Light Malam Hari Tekan Tindak Kriminalitas

INFORMASI TERKINI.id,PANGKEP– Dalam rangka menciptakan situasi yang aman kondusif dan terkendali di Malam hari, personil Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel kembali melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Labakkang dengan menggunakan kendaraan Dinas Back Bone pada Senin 03/04/2023.

Patroli Blue Light Malam ini dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu H. Nurdin bersama dengan Kajaga Aiptu Humra dan Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman yang dilakukan secara continue guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Labakkang Polres Pangkep agar situasi tetap aman dan kondusif.

Adapun sasaran yang disambangi Patroli Blue Light meliputi jalan poros Makassar Pare untuk memantau mobil truk yang parkir atau berhenti di badan jalan, obyek vital serta permukiman penduduk tak luput dari patroli ini.
Dengan dilaksanakannya patroli Blue light diharapkan mampu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas  seperti Curat, Curas, Curanmor, balap liar ataupun tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Labakkang IPTU Aidil Akbar, S.Sos., MM ditempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personilnya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas, guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (AM)
Previous Post Next Post