Polsek Bungoro Polres Pangkep Laksanakan Jum'at Curhat Tampung Aspirasi Warga Keseluruhan Samalewa

PANGKEP-- Kembali pada Jum'at 07 April 2023, Pukul 08.00 wita bertempat di Gazebo Rm. Shamporo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep telah berlangsung kegiatan Jum'at Curhat Polsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kapolsek Bungoro Kompol Andi, Alamsyah, SH, MH  didampingi Panit Binmas Aiptu Razman dan Panit Intel Aipda Rias dan personil Polsek Bungoro.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah warga  Kecamatan Bungoro  menyampaikan kendala yang dihadapi saat ini terkait Keamanan lingkungan dan pelayanan Masyarakat dan pelayanan  kepolisian sehingga meminta saran dan solusi untuk menyikapi permasalahan tersebut.
 
Turut hadir dalam giat Jum'at Curhat antara lain :
1. Warga Kelurahan Samalewa.
2. Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, MH.
3. Personil Polsek Bungoro.

Adapun Curhatan warga keluragan samalewa kecamatan Bungoro sebagai berikut: 

1. Bapak Tamrin.
Mungkin sekedar masukan atau saran agar giat Jum'at Curhat dari Kepolisian terus dilaksanakan dan kalau bisa bukan cuma hari Jum'at menerima curhatan warga akan tetapi setiap saat.sehingga Kami tidak merasa segan untuk Menyampaikan aspirasi kami.

Respon Kapolsek Bungoro:
Trimakasih atas dukungan Jum'at Curhat, Giat Jum'at Curhat untuk sementara kami laksanakan di hari Jum'at, namun untuk pelayanan dan bantuan ke warga diwilayah hukum Polsek Bungoro kapan saja Kami siap memberikan pelayanan, cuma brand kami di hari Jum'at, jadi untuk giat Jum'at Curhat setiap saat kami bisa melayani. Bisa langsung ke Polsek Bungoro atau bisa lewat telpon atau media sosial Polsek Bungoro seperti WA, Facebook, Instagram dan Twitter. 

2.Ibu Nila.
Khusus di Bulan Suci Ramadhan, masih adanya kendaraan yang melintas di jalan poros menggunakan knalpot brong yang sangat mengganggu disaat kami sedang beristirahat kalau bisa ditertibkan. Suara kendaraan motor yang membangunkan disaat jelang sahur kalau bisa ditertibkan.

Respon Kapolsek Bungoro: 
Terkait masih adanya kendaraan motor brong yang melintas pada saat giat ibadah sholat tarawih atau disaat  warga hendak beristirahat  kami telah lakukan patroli rutin saat giat ibadah berlangsung ataupun disaat jam jam rawan.Terkait  kendaraan yang dirazia tetap kami laporkan ke polres pangkep untuk  Selanjutnya diamankan. 

3. Bapak Rudi
Sekedar usulan terkait perbaikan jalan yang berada di depan Toko Cahaya Ujung Kelurahan Samalewa yang digali terus ditinggalkan yang sangat rentan terjadinya kecelakaan Lalulintas.kalau bisa disampaikan Kepada pelaksana perbaikan jalan untuk mempercepat perbaikannya sebelum Ada korban kecelakaan.

Respon Kapolsek Bungoro:
Terkait perbaikan jalan yang ada disepanjang Jalan Poros Makassar-Pare depan Toko Cahaya Ujung kami akan lakukan koordinasi dengan pihak pelaksana untuk mempercepat perbaikan jalan atau memberi tanda tanda atau rambu sehingga tidak terjadi kecelakaan. Personil Polsek Bungoro akan melakukan pengaturan dan pengamanan saat pekerjaan jalan berlangsung. (AM)
Previous Post Next Post