Polres Pangkep Polda Sulsel Gelar Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat-2023

 
PANGKEP-- Guna mengurai potensi permasalahan yang mungkin terjadi pada saat Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 yang akan datang, Polres Pangkep menggelar Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat-2023 Polres Pangkep dengan tema "Kita tingkatkan Profesionalisme dan Sinergitas Polri dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman", Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep, pada Jum'at (17/04/2023).

Giat Lat Pra Ops dibuka langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., didampingi Wakapolres KOMPOL H. Andi Ashari, S.H., M.H., dan dihadiri pula oleh Kabag Ops Polres Pangkep AKP Nirwan, S.H., Kasat Intelkam Polres Pangkep IPTU Edwar, S.H., Kasat Samapta Polres Pangkep AKP Marzuki S.H., Kasat Lantas Polres Pangkep IPTU Jumadi, SIP., Kasi Propam Polres Pangkep AKP H. Amiruddin, Kasiwas Polres Pangkep IPTU Makmur, S.H., Kasubbag Renprogar Bag Ren AKP Syahruddin Hamid, Kassubagfaskon baglog AKP Sumarto, Kasubag Bin Ops IPTU Syarlis Natsir, Paurdal Ops Bag Ops IPTU Asri Laco, KBO Sat Reskrim IPTU Sabriadi, Kaur Mintu Sat Intelkam IPDA Aliwaso, Kanit Turjawali Satlantas Polres Pangkep Andi Sumange Alam, S.H., M.H., serta Para Personil yang tergabung dalam Sprin Ops Kepolisian Terpusat Ketupat-2023  Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan Lat Pra Ops dilakukan sebagai kesiapan untuk antisipasi segala kerawanan yang ada menjelang Idul Fitri 1443 H Tahun 2023.
"Intinya bagaimana kita memberikan pelayanan dan empati kepada masyarakat khususnya masyarakat diluar Kab. Pangkep dan mengharapkan semoga operasi yang kita laksanakan dapat berjalan lancar sampai selesai kegiatan operasi ini. Bekerja dengan Ikhlas tanpa memikirkan hal-hal lain, semua akan berjalan dengan lancar," jelasnya. (AM)
Previous Post Next Post