Polres Madiun Kota Gelar Upacara Pelepasan dan Pemakaman Almarhum Kabag Sumda Kompol Sigit Siswadi.,S.Sos.,MH


Madiun Kota, Informasi-Terkini.id -
Polres Madiun Kota menggelar Upacara Prosesi Pelepasan dan pemakaman  Jenazah almarhum Kompol Sigit Siswadi,.S.Sos.,MH dirumah duka Jalan Srigunting Desa Tiron Kecamatan Nglames Kabupaten Madiun. Kamis (13/4/23)pukul 15.00 wib.


Personil yang meninggal dunia adalah salah satu Perwira menengah yaitu  Kompol Sigit Siswadi,.S.Sos.,MH yang menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Madiun Kota yang meninggal dunia dikarenakan sakit.


Dalam upacara pelepasan jenazah dirumah duka dipimpin oleh Wakapolres dan Komandan Upacara Ipda Lasimin sedangkan pada prosesi pemakaman bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu  Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono., SH., SIK., MH dengan peserta Upacara PJU Polres Madiun Kota serta Personil Polres dan Polsek Jajaran.


Upacara pemakaman berlangsung di TPU Desa Tiron Kecamatan Nglames Kabuoaten Madiun berlangsung khitmad dan dilakukan sesuai dengan tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Kapolres menyampaikan bahwa upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia, "ungkapnya.


“Kami keluarga besar Polri khususnya Polres Madiun Kota menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutup Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono. (irfn)

Previous Post Next Post